Senin, 15 Juli 2013

Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai

Advertiser

Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai, bahpong kali ini mencoba berbagi pengalaman pahit tentang cinta yang deritanya tiada akhir, hehehehe. Judul ini sengaja bahpong berikan ketika bahpong menyadari bahwa menjadi orang dicintai terasa lebih membahagiakan daripada kita harus menunggu dan mencintai (some one mestinya). Tapi, bagi anda pejuang cinta tetaplah mencintai dan kejarlah orang yang anda cintai, tidak ada yang tidak mungkin dan masih ada kemungkinan mendapatkan pujaan hati kamu sebelum janur kuning melengkung dan tenda biru berdiri di depan rumahnya. hahahaha. Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai tidak berlaku untuk yang sudah memiliki pasangan, pacar, ataupun suami/istri.
Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai

Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai

Maksud bahpong dari kata-kata diatas adalah ketika kita sedang berusaha dan menanti sang Pujaan hati (mencintai si dia) dengan kepastian yang tidak jelas (ada kemungkinan ditolak) di satu sisi ada seseorang yang dekat dengan kamu dan dia mencintai kamu, bahpong menyarankan untuk mencoba membuka hati kepada orang yang mencintai kamu daripada kamu mengejar cintamu (pujaan hati) yang tidak jelas hasilnya, bahpong berani menyarankan karena bahpong sudah mengalami. hahahahaha. Dengan mencoba membuka hati untuk orang yang mencintai kamu (bukan dengan niat untuk pengalihan atau PHP) maka hatimu akan sedikit demi sedikit akan terisi juga dengan cintanya dan akhirnya kamu akan melupakan pujaan hatimu serta mencintai sang pecinta dirimu. (dengan catatan kamu menerima dia bukan untuk pengalihan ataupun PHPin dia) dan cerita cintamu akan berakhir dengan heppy ending. amin. Siapa juga yang tidak luluh hatinya dengan perhatian dan kebaikan yang tulus diberikan kepadamu, walaupun kamu tidak suka atau bahkan membencinya sebagai manusia normal kamu pasti juga lama-kelamaan pasti luluh.

Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai dari pengalaman hidup bahpong, saat kita dicintai kita akan merasa lebih bahagia daripada saat kita mencintai apalagi kita mencintai yang bertepuk sebelah tangan (sungguh tragis kalau ini). Perhatian dan kebaikan yang dia beri kepadamu, sedikit demi sedikit akan menghapus cintamu kepada pujaan hatimu dan akan menggantikan dengan cintanya. Cobalah tidak ada salahnya kamu membuka hati untuk sang pecinta dirimu, disatu sisi kamu memberi kebahagian untuk dia (mumpung masih ramadhan pahalanya banyak bila kita membahagiakan orang lain) di satu sisi kamu akan memiliki kesempatan untuk mengenal dia, kelebihan dia dan menemukan kebahagianmu sendiri. Semoga artikel ini bisa membantu kehidupan cintamu (hahahaha bahpong bisa beralih profesi jadi dokter cinta ni), sekian artikel bahpong tentang Bukalah Hatimu, Indahnya Dicintai daripada Mencintai, semoga bermanfaat.

1 komentar so far

Arghhh sama banget sama kondisi gw sekarang pong... menunggu pujaan hati yang gajelas.. sedangkan di sisi lain ada yg mencintai gw pong.. ah bingung pong


EmoticonEmoticon