Senin, 22 Juli 2013

Kisah Cinta Joe Sandy, Sad Ending

Advertiser

Kisah Cinta Joe Sandy, Sad Ending, Gak banyak yang tahu termasuk bahpong (tahu setelah tayangan hitam putih di tv), Joe Sandy pernah mengalami kisah asmara yang "sad ending" (yang kisahnya mirip cerita-cerita di cerpen/ novel), yang selama ini tak terungkap ke publik. Bagi kamu yang belum tau cerita cinta Joe Sandy bahpong akan ceritakan kembali. Oh ya sebelumnya kamu tau Joe Sandy kan?? Sungguh terlalu bila tak kenal Joe Sandy, dia adalah saingan Lidbad dan Dedy Combuzer yang meramaikan dunia persulapan Indonesia.
Kisah Cinta Joe Sandy, Sad Ending

Kisah Cinta Joe Sandy, Sad Ending

Waktu belum jadi public figure seperti sekarang ini, Joe Sandy berpacaran dengan seorang gadis (nama tidak disebutkan) yang dengan latar belakang keluarga yang tidak mampu. Suatu ketika, sang pacar diketahui mengidap penyakit kanker. Sebagai karyawan sebuah bank swasta, gaji Joe Sandy tidak cukup untuk membiayai pengobatan sang pacar. Cukup banyak pengorbanan Joe Sandy untuk sang kekasih. Bahkan Joe Sandy minta pensiun dini dari bank tempatnya bekerja, demi mendapatkan pesangon untuk pengobatan sang pacar (pengorbanan yang luar biasa, apakah kita bisa kaya si Joe Sandy??).

Siapa saja pasti tahu, pengobatan penyakit kanker tentu perlu uang yang tidak sedikit. Joe Sandy dihadapkan pada dilema. Sang pacar sakit, dengan penghasilannya sebagai karyawan bank, ia tak sanggup membiayai sang pacar hingga sembuh, yang dalam bahasa kasarnya, kemungkinan sang pacar akan meninggal akibat penyakitnya bila tak diobati hingga tuntas.

Di sisi lain, ada seorang pria dari keluarga berada yang naksir sang pacar. Sakit, tapi Joe Sandy harus kuat. Joe Sandy harus mengambil pilihan yang sangat sulit dalam hidupnya. Joe Sandy mengatakan pada pacarnya "Kita harus berpisah. Kalau penyakitmu tak diobati dan kamu meninggal, nantinya saya pun akan menikah dengan orang lain." Intinya, Joe Sandy "terpaksa" melepas sang kekasih demi kebaikan bersama. Kepada pria yang naksir sang pacar, Joe Sandy berpesan, kalau cowok itu memang cinta, jaga dia (pacar Joe saat itu) baik - baik dan teruskan pengobatannya sampai sembuh. Bisa kalian bayangkan bagaimana perasaan seorang Joe Sandy saat itu?

Bagaimana akhir dari kisah Joe Sandy? Sang pacar sembuh dan kini telah menikah (Joe shandy sendiri hingga saat ini belum menikah, yang jadi bahan olok-olok Master Deddy selama acara Hitam Putih). "Dia sekarang sudah sembuh dan menikah. Melihat dia bahagia merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya" kata Joe Sandy. Wow... terharu banget dengernya. "Dulu dengan gajimu kamu tak sanggup membiayai pengobatan sang pacar, sekarang penghasilan kamu sudah lebih dari cukup, sudah mapan. Rebut lagi dong..." pancing Master Deddy. "Dia sudah menikah" kata Master Joe. "Ngomongin yang lain saja ah..." lanjut Master Joe.

Sebuah kisah cinta sejati yang selama ini sering kita baca di cerpen atau novel, dialami langsung oleh Master Joe. "Saya bahagia kalau orang yang saya cintai berbahagia" bukan hanya sekedar omongan, tapi sudah dibuktikan seorang Joe Sandy. Kata-kata Joe Sandy yang membekas bagi bahpong “Melihat dia bahagia merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya". WOW sekali. Demikian Tarian Keyboard dari bahpong tentang Kisah Cinta Joe Sandy, Sad Ending


EmoticonEmoticon