Kamis, 11 Juli 2013

Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak

Advertiser

Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak, bahpong kali ini akan memberikan tips naik haji dari seorang tukang becak (bukan juragan becak, tapi TUKANG BECAK), dan bukan tukang bubur naik haji yang sekarang jadi judul sinetron. Pak haji yang akan caritakan ini adalah Pak Muthalib asal Pekalongan. Beliau naik haji bukan karena undian berhadiah ataupun dihajikan, tetapi karena hasil kerja keras beliau. Sengaja bahpong ceritakan supaya kamu menjadi termotivasi, dan menunaikan ibadah haji bukanlah impian yang tak bisa terwujud. Langsung aja bahpong beberkan Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak.
Tukang Becak Pergi Haji
Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak:
  1. NIAT
    Ketika kamu memiliki keinginan untuk naik haji maka NIATkan keinginan itu. Tapi tidak sekedar niat yang diucapkan dengan mulut semata tetapi juga kuatkan NIAT ANDA untuk benar-benar ingin ke BAITULLAH.  Karena dengan Niat kita memiliki semangat untuk mewujudkan impian kita, yaitu Menunaikan Ibadah Haji.
  2. SERING-SERING LIHAT GAMBAR KABAH
    Setidaknya dengan setiap hari melihat Gambar KABAH dan memVISUALISASIkannya. Hal itu akan mengingatkan kamu senantiasa bahwa kita memiliki rencana kedepannya. Jadi pasang gambar kabah dalam rumahmu, bukan cm hiasan dinding tetapi lebih dari itu.
  3. IKHTIAR dengan KONSISTEN
    Pak Mutholib ini orangnya KONSISTEN dan HEMAT. Tak perlu menunggu memiliki uang banyak untuk menabung, dia langsung memulai untuk menabung dengan apa yang ada di tangannya. Setiap hari ia menabung Rp 1000,5000,10.000 dengan konsisten selama bertahun-tahun bergantung dengan apa yang ia dapatkan pada hari itu. Mungkin para sahabat akan tertawa, kok nabung cuma 5000 bisa naek Haji. INILAH sebenarnya RAHASIA UTAMA dibalik RAHASIAnya Pak Mutholib, Sang Tukang Becak. Hayuk kakulasi bersama misalkan saja setiap hari  menabung 5000 saja, maka sebulan ia sudah mendapatkan 150.000, kalau setahun Rp 1.800.000, kalau 25 tahun Rp 45.000.000, dan itu udah cukup tuk Naek Haji, kan? KONSISTEN inilah yang  akhirnya Pak Pak Mutholib bisa mengumpulkan uang banyak dan Naik Haji walaupun butuh waktu 25 tahun.
  4. BERDOA & TAWAKAL
    Tentu bagian ini gak bisa dipisahkan. Setelah ikhtiar dan berdoa barulah kita bertawakal karena apapun yang diberikan olehNya pasti adalah yang terbaik untuk kita. Faidza 'Azamta Fatawakkal 'Alalloh (Ketika sudah Berazam ma Tawakallah kepada Allah).

Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak, bahpong kira siapa saja bisa melakukan rahasia ini, semua tergantung pada kamu. Semoga dengan artikel ini, para pembaca setia mampu mempraktekan rahasia beliau untuk naik haji. Sekian tarian bahpong tentang Rahasia Naik Haji Dari Seorang Tukang Becak .


EmoticonEmoticon