Jumat, 12 Juli 2013

The Big Family Yayasan Kasuari

Advertiser

The Big Family Yayasan Kasuari, bahpong akan mulai menceritakan persahabatan beberapa mahasiswa yang berlatar lokasi di Yogyakarta, persahabatan yang terjalin di antara kami tumbuh seperti ikatan keluarga. Cerita Yayasan Kasuari by bahpong merupakan kisah nyata, bukan cerita fiktif, jadi kalau ada kesamaan tokoh dan peristiwa berarti memang disengaja dan bukan merupakan kebetulan. Cerita Yayasan kasuari dimulai tahun 2008 dengan latar belakang kesamaan nasib dan sepenanggungan yaitu meraih gelar S.Kom.
Lokasi tempat mangkan Yayasan Kasuari

The Big Family Yayasan Kasuari

Nama Yayasan Kasuari kami ambil dari nama jalan (jln. Kasuari) yang menjadi tempat nongkrong sekaligus basecamp kami, tapi jangan salah basecamp kami adalah sebuah kos dari salah satu member yayasan kasuari lengkap dengan fasilitasnya (tv, tempat tidur, colokan listrik, belakang borjo, dan yang terpenting area parkir yang luas serta gratis), kos nya si Tian (nanti bahpong akan ceritakan tentang si Tian). Skip cerita, kami bisa kumpul untuk pertama kalinya dikarenakan tugas dari kampus pada saat itu (tugas matkul agama), yang kemudian berlanjut setiap tugas kami terbiasa mengerjakan tugas bersama, dan bukan rahasia umum mahasiswa pandai dalam CTRL+C dan CTRL + V (kamu pasti paham maksud bahpong), dan kami pun demikian, tapi kami juga melakukannya dengan cerdas, jangan menelan barang bulat-bulat. hahahahaha. Kami memang tidak pandai dalam berbagai mata kuliah (jur. IT), tapi setiap member Yayasan Kasuari memiliki kelebihan sendiri-sendiri, kami memiliki jenius programing, jenius jaringan, jenius laporan (pandai dalam membuat laporan), orang yang banyak omong + sedikit gak tau malu (jago presentasi), event organizer (handal untuk mengumpulkan member yayasan kasuari), intel (jago dalam mencari sumber jawaban tugas, bocoran soal, dll), dan pemandu wisata (yang hafal kota Jogja yang luas ini) sehingga kami memiliki hubungan yang spesial saling melengkapi satu sama lain yang menciptakan ikatan keluarga.

Sudah tau kan asal mula Yayasan Kasuari??? sesuatu yang spesial ini sangat membekas di bahpong tidak hanya latar belakang kesamaan nasib dan sepenanggungan di luar itu juga peralihan dari masa remaja labil (lulus sma) menjadi seseorang remaja sedikit dewasa dimana kami mencoba menghadapi masalah yang ada dengan kemandirian, dan tidak selamanya kita menghadapi masalah tersebut sendiri, kita membutuhkan support (curhat dong), bantuan orang lain, di Yayasan Kasuari bahpong menemukannya. Kita berbagi kesusahan (mengerjakan tugas), kita bekerja sama (menyelesaikan tugas), dan kita tertawa bersama (jika tugas telah selesai). hahahahaha. Nah, bagi kamu yang masih kuliah carilah sohib-sohib kamu, karena kamu tidak mungkin menyelesaikan proses kuliah seorang diri, dari pengalaman bahpong menyelesaikan kuliah bukan dilihat dari kepandaian kamu dan kecerdasan kamu, tapi lebih ke kerja sama kamu dengan orang lain. Yayasan Kasuari bagi bahpong telah memberikan lebih dari sekedar ilmu dan ijazah selama masa kuliah, tapi juga meninggalkan kisah yang bisa diceritakan kepada anak cucu.

Bahpong minta maaf The Big Family Yayasan Kasuari terlalu dangkal dan kurang menarik (maklum penulis amatir dan masih newbie dalam dunia tulis menulis). Untuk update Yayasan berikutkanya mungkin bahpong akan menceritakan tentang beberapa anggota kasuari, biar kamu kenal (tak kenal maka tak sayang). Sekian pembukaan kisah The Big Family Yayasan Kasuari.


EmoticonEmoticon